Komunitas TFK Berbagi di Yayasan Kupu-Kupu Bangli

Komunitas fotografer yang tergabung dalam wadah Tukang Foto Keliling (TFK) bukan hanya pintar memainkan kamera, namun juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Bahkan sudah menjadi tradisi TFK, setiap merayakan hari ulang tahunnya selalu berbagi dengan mereka yang kurang beruntung. Seperti yang mereka lakukan akhir bulan lalu di Yayasan Kupu - Kupu, Bangli.

Penghuni Yayasan Kupu-kupu yang sebagian besar penyandang cacat itu dikunjungi TFK sekaligus menyerahkan tali kasih senilai 8 juta, yang dikumpulkan secara sukarela dari sekitar tiga ratusan anggota. “Jangan dilihat berapa yang kami bisa sumbangkan tetapi niat kami tulus membantu mereka seadanya” Ujar Ketua Umum TFK Man Sujana didampingi Bendahara Arick Satya Kencana.

Ditambahkan, aksi sosial tersebut serangkaian HUT TFK  yang ke-3 dimana sengaja diadakan di Desa Wisata Penglipuran sekaligus pula diisi dengan agenda hunting bersama dengan tema Art Of Kebaya. “Meski kecil, kami berharap acara seperti ini bisa menjadi acara berkelanjutan bagi tema-teman Fotografer di Bali, disamping kita bisa berkumpul bersama, kita juga bisa melakukan kegiatan yang positif bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan " Ujar Arick. (ASK)

Komentar