Biznet GIO Luncurkan Empat Layanan Terbaru

PT Biznet Gio Nusantara (Biznet GIO), perusahaan joint venture dengan Internet Initiative Japan Inc. (IIJ), meluncurkan empat layanan GIO terbaik, Kamis, 26 Mei 2016. Empat layanan tersebut ialah GIO Backup Service, GIO Object Storage, GIO Brick Setup, dan GIO Box.

Semuanya  dirancang khusus bagi segmen bisnis atau korporasi yang menyediakan fitur teknologi sebagai fasilitas penyimpanan dan perlindungan data/server perusahaan, termasuk seluruh fasilitas data center.

GIO Backup Service menawarkan metode layanan pay-as-you-go. Fitur yang ditawarkan yakni anywhere restore, centralized management,  data compressing dan data encryption. 

GIO Object Storage adalah layanan penyimpanan data yang tahan lama dan terukur, yang menghadirkan berbagai Restapi, yakni kompatibel dengan Amazon S3, untuk menyimpan data berukuran besar atau kecil.

GIO Brick  setup mudah dan cepat sehingga dapat dioperasikan dalam hitungan menit. Dikenalkan juga GIO Box,  layanan penyimpanan data online, yang dapat diakses dari mana pun menggunakan perangkat apa pun dengan data  yang dapat disinkronisasikan dan di-share kepada siapa pun setiap saat.

VP Sales Biznet GIO Cloud Andre Jenie sadar, saat ini semakin banyak perusahaan yang butuh teknologi dan solusi back up data. Tujuannya untuk keamanan dokumen, mudah diakses, dan tidak sulit jika digunakan kembali.

 “Melihat kebutuhan itu, kami mengembangkan teknologi BIO Backup Service yang diharapkan menjadi solusi terbaik untuk pengolahan dan penyimpanan data perusahaan dengan biaya terjangkau,” kata Andre.

GIO  Backup, kata Andre, dapat digunakan pada perangkat server  berbasis Windows atau Linux, serta komputer atau laptop dengan OS Windows, Mac, dan Linux. GIO Back Up Service juga mendukung penggunaan aplikasi Microsoft SQL, Microsoft Exchange, dan Windows System State, back up server virtual untuk Vmware dan Hyper-V, termasuk mendukung compatibility atau support pada Java, PHP, Ruby support, Tomcat, TomEE, Jetty, Glassfish, Nginx, Elastic VDS, Apache, GIT, SVN, Zip, War, Maven, Eclipse, Netbeans, IntelliJ IDEA, SQL (MySQL, MariaDB, PostgreSQL, No SQL (MongoDB, CouchDB) serta integrasi pre-built dengan perangkat dan aplikasi berstandar industri.

Semua fitur dirancang khusus karena BIO Backup Service memberi solusi atas masalah disaster recovery, remote backups, dan laptop and desktop backups. Layanan ini tepat untuk korporasi, UKM, individu, atau retail.

GIO menjadi solusi tepat karena punya kelebihan rapid deployment, agile scalability atau skalabilitas vertikal otomatis, app-aware infrastructure berjalan, new or legacy apps, enterprise-level security yang dapat melakukan uptime dan keamanan maksimum serta mengurangi error pada konfigurasi secara otomatis.

GIO Box juga tidak kalah hebat soal menyimpan data online. Data ini dapat diakses dimana pun dengan perangkat apa pun. Storage yang tersedia berkapasitas besar dengan harga terjangkau. Ada lima fitur yang ditawarkan, yakni dapat diandalkan,  tempat penyimpanan data unlimited, koneksi aman sinkronisasi kapan pun dimana pun, dan berbagi dengan orang lain.

Jika berminat, silakan segera daftar. GIO Box menawarkan storage gratis dengan kapasitas 50 GB untuk seribu akun pertama.

Biznet GIO Cloud juga punya layanan menarik untuk segmen bisnis dan retail di wilayah Bali.  Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website Biznet GIO di www.biznetgiocloud.com. (*/adv)

Komentar