Lomba Mancing, Hindari Merusak Lingkungan

SELTIM – Babinsa Desa Tanguntiti Wayan Sadia menyambut baik adanya kegiatan positif yang dilaksanakan kawula muda.  Ia sependapat kegiatan seperti lomba mancing bisa membangkitkan rasa kekeluargaan sekaligus untuk penggalian dana. Hal itu ia sampaikan saat memantau kegiatan lomba mancing di Banjar Pondok Mekar Desa Tanguntiti Kecamatan Selemadeg Timur, Minggu (25/9/2016).

“Namun ingat, tetap jaga lingkungan. Jangan rusak alam sekitar” Pesannya.

 Lomba mancing yang dilaksanakan oleh Sekaa Teruna setempat diharapkan mendapatkan hasil untuk  nantinya bisa mendanai kegiatan muda mudi yang telah direncanakan. Pantauan di lokasi, walaupun turun hujan tidak menyurutkan semangat peserta. Mereka mecari titik strategis, ada yang jongkok atau  berdiri sambil berteduh dibawah pohon. Kadang kehiebihan terdengar ketika para mancingmania umpannya kena ikan.

Disamping menyalurkan hobi, para peserta mancing  dari kalangan tua maupun muda berbaur dan berharap mendapat door prize. Panitia sudah menyiapkan hadiah utama sebesar 1 juta rupiah, hadiah kedua dan ketiga berturut turut sebesar 750 ribu dan 500 ribu rupiah. (Badi)

Komentar