Kopkar Dharma Tirta, Koperasi Konsumen Terbaik di Tabanan

KEDIRI - Koperasi Karyawan Dharma Tirta, berdiri sejak tahun 1996, beranggotakan karyawan karyawati PDAM Dharma Tirta Kabupaten Tabanan. Koperasi Karyawan Dharma Tirta telah Badan Hukum No. 64/BH/PAD/KWK/02/III/1996, beralamat di Jalan Wagimin No 27 Kediri Tabanan.

Pernah mengalami miss manajemen, namun koperasi yang memiliki visi Menuju koperasi yang sehat dan lebih baik yang dicintai oleh anggotanya dengan berpegang teguh pada nilai dan prinsip koperasi, terus berbenah dan berbenah. Sampai akhirnya dengan tangan dingin pengelola dan peran serta aktif anggotanya Koperasi Karyawan Dharma Tirta pada tahun 2017 dinobatkan menjadi koperasi konsumen Terbaik di Kabupaten Tabanan.

Ketua Koperasi Karyawan Dharma Tirta, I Wayan Suadiastra, koperasi karyawan yang telah diaudit secara independent itu melayani aneka ragam simpanan, seperti : Simpanan Umum, Simpanan Berjangka (Deposito), dan SIDHARTA (Simpanan Dharma Tirta)

Selain simpanan, Koperasi Karyawan Dharma Tirta  juga memberikan Pinjaman atau Kredit seperti Kredit Konsumtif, Kredit Dana Pendidikan, Kredit Dana Sehat, Kredit/Hutang Hutang Toko Luar/Dalam dan Kredit Sepeda Motor

“Kami melayani semua kebutuhan anggota, mulai barang elektronik sampai sepeda motor” Jelasnya, Senin (15/10/2018)

Demikian juga untuk kebutuhan sembako, anggota memperoleh harga yang lebih muran dibandingkan belanja di tempat lain. Dan setiap pembelanjaan dalam jumlah tertentu anggota mendapatkan poin belanja yang bias ditukarkan dengan hadiah menarik setiap digelarnya Rapat Akhir Tahun atau RAT.

“Poin belanja ini sebagai nilai plus keunggulan menjadi anggota koperasi” Tutup pria asal Utu Penebel ini. (*/adv)

Komentar