Hari Ini Pengibaran Bendera PDIP Dilaksanakan Serentak di Bali

TABANAN - Dalam suasana memperingati HUT ke 46 PDI Perjuangan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri menginstruksikan gerakan pengibaran bendera PDIP serentak di seluruh Kabupaten/Kota se Bali. Berbeda dengan wilayah lainnya yang melakukan pengibaran serentak di kantor DPC masing-masing, DPC PDIP Tabanan punya cara yang berbeda.

Seperti dikatakan Ketua DPC PDIP Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE. MM kepada Jaya Pos, kegiatan heroik itu dilaksanakan di Banjar Dukuh Desa Baturiti Kecamatan Kerambitan, tepatnya di Jaba Pura Dukuh Sakti, tanggal 17 Januari 2019 Jam 15.00 Wita.

“Kami di Tabanan memiliki sejarah yang luar biasa. Di pura Dukuh Sakti sudah zaman dahulu sudah ditempatkan bendera PDIP yang sudah di Pasupati” Jelas Sanjaya, Kamis 17 Januari 2019.

Ia memaparkan kalau disetiap kegiatan partai selalu melaksanakan persembayangan bersama di Pura Dukuh Sakti tersebut.  Doa doa dipanjatkan agar perjalanan dan perjuangan partai bisa Metaksu, sejalan dengan aspirasi warga marhaen.  “Kita tidak akan melupakan sejarah. Inilah wujud militansi warga banteng Tabanan dalam menjaga nama besar partai dalam mengawal cita-cita pendiri NKRI” Pungkas pria yang rajin turun ke masyarakat ini. (*/Boss)