Bupati Eka Lantik 198 Pejabat : Gede Susila Gantikan Nyoman Wirna Ariwangsa

Tabanan – 198 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan, dilantik dan diambil Sumpah Jabatannya oleh Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti, Senin, (4/1/2019), di Gedung I Ketut Maria, Tabanan. Pejabat tersebut diantaranya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tabanan, 6 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 26 Administrator dan Pengawas, 80 0rang Eselon IV dan 85 pejabat UPTD di lingkungan Pemkab Tabanan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Tabanan, DR. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, Forkopinda, Wakil Ketua DPRD Tabanan, Nengah Sri Labantari, Instansi Vertikal dan BUMD serta OPD di lingkungan Pemkab Tabanan.

Dalam sambutannya, Bupati Eka mengatakan bahwa pengembangan karier PNS khususnya dalam pengangkatan jabatan struktural bukanlah sebuah proses yang mudah dan sederhana. Diterangkannya perlu banyak pertimbangan agar dapat memperoleh pejabat yang tepat untuk menduduki sebuah jabatan. “Hal ini penting dan  perlu dilakukan, karena menyangkut proses dan kinerja serta pengambilan keputusan yang tepat, untuk dapat meningkatkan motivasi dan kinerja aparatur PNS. Begitu juga dengan dengan pengangkatan Sekretaris Daerah,” jelasnya.