BPR Sedana Murni Kembali Meraih Infobank Award

TABANAN - Untuk kali kedua, BPR Sedana Murni kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan Infobank Award 2017. Penghargaan bergengsi di bidang perbankan ini berdasarkan penilaian terhadap 137 BPR  di Bali dimana 56 BPR mendapat award. Salah satunya BPR Sedana Murni Tabanan menyandang predikat sangat bagus untuk BPR dengan asset 25 – 50 milyar. Untuk daerah Tabanan BPR Sedana Murni berada di posisi tiga dalam menghimpun dana tabungan masyarakat dari 30 BPR . 

Direktur Utama BPR Sedana Murni, Nyoman Suita ditemui Jaya Pos, Senin, (21/8/17) mengatakan pengharagaan yang sama sebelumnya diraih pada 2015 dimana prestasi yang diraih itu tidak lepas dari kinerja team,  seluruh karyawan, Dewan Direksi, Dewan Komisaris serta Pengawas.  “Kami apresiasi kerja keras seluruh komponen dan mengucapkan terima kasih atas semangat dan kerja kerasnya sehingga BPR Sedana Murni tetap mendapat tempat dihati masyarakat dan semakin dipercaya” Ujarnya.

Ditambahkan Nyoman Suita, prestasi yang diraih merupakan tantangan sekaligus sebagai motivasi, guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan masyarakat.

Seperti diketahui, setiap tahun majalah Infobank membuat perangkingan atas kinerja bank. Penilaian dilakukan dengan kredibel dan berdasarkan pada data-data perbankan yang ada di Bank Indonesia.  Penilaian dilakukan untuk memberi gambaran kondisi perbankan di tanah air dan panduan bagi para pengguna jasa perbankan. Ukuran penilaian yang dilakukan dilihat dari pertumbuhan aset, laba, NIM, CAR, NPL, LDR, serta indikator-indikator pertumbuhan lainnya.

Untuk tahun 2017 penyerahan penghargaan kepada BPR secara nasional dilaksanakan di Hotel Westin Nusa Dua Bali, Jumat (11/8). (Badi/*/adv)

Komentar